May 15, 2018

Cara Mendapatkan Akun HMA! Pro VPN Premium Gratis

Tags

HMA! Pro VPN GRATIS


Apa itu HMAPada postingan kali ini saya akan memberitahu cara membuat akun HMA! Pro VPN premium gratis. HMA! Pro VPN adalah sebuah aplikasi atau sebuah penyedia layanan VPN berbayar. Terus apa itu VPN ?, lihat postingan kami sebelumnya.

Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan uang atau membayar secara bulanan, setengah tahun (6 Bulan) ataupun tahunan. Karena dengan cara ini anda akan mendapatkannya secara GRATIS.

Mengenal Apa itu HMA ?

HMA adalah salah satu penyedia layanan VPN, yang biasanya dapa digunakan secara berbayar. Dengan menggunakan HMA kita dapat browsing ataupun streaming menggunakan berbagai macam server yang dimiliki oleh HMA secara pivasi.

Untuk menggunakan layanan dari HMA maka anda harus membeli atau membayar untuk membuat akun. Untuk mendapatkan akun biasanya anda harus membayar sekita $10 untuk 1 bulan, $7 perbulan untuk 6 bulan, $5 perbulan untuk 12 bulan, Lihat gambar untuk lebih jelas (Gambar menggunakan mata uang Singapura).

Mahal

Cukup mahal bukan ?, tetapi jika dilihat dari kualitas dan pelayanannya harga segitu sudah cocok untuk sebuah VPN. Maka dari itu disini saya akan memberitahu cara mendapatkan akun HMA secara gratis. Ok, tanpa basa-basi lagi berikut caranya.

Alat dan Bahan :
  1. Handphone Android (Wajib ROOT), Jika tidak ada Handphone Android anda bisa menggunakan emulator android di PC atau Laptop tetapi yang sudah di root (BlueStack, Nox app player, Windroye, dll)
  2. Lucky Patcher
Cara atau Langkahnya :
Langkah Selanjutnya
  •  Langkah Kedua, Buka aplikasi lucky patchernya ( Lucky Patcher download di google )
Langkah Selanjutnya
  •  Langkah Ketiga, Pilih aplikasi HMA! Pro VPN, Kemudian pilih " Open Menu of Patches "
Langkah Selanjutnya
  • Langkah Keempat, Setelah pilih " Open Menu of Patches " maka akan muncul pilihan baru, kemudian pilih " Support patch for InApp and LVL emulation ", setelah itu akan muncul pilihan pilih " Apply " aja langsung, lalu tunggu sampai selesai.
Langkah Selanjutnya
  • Langkah Kelima, Setelah selesai pilih " Launch ", maka aplikasi HMA langsung terbuka

Langkah Selanjutnya
  • Langkah Keenam, Setelah aplikasi HMA terbuka, kemudian pilih " Other Plans ", lalu pilih mau yang berapa lama

Langkah Selajutnya
  • Langkah Terakhir, Tinggal buat akun baru anda

Kalau Berhasil ?

Jika berhasil maka akan seperti gambar diatas. Demikian tutorial kali ini dan gunakan tutorial ini dengan bijak, Semoga tutorial kali ini bermafaat, tunggu tutorial-tutorial unik lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon