August 07, 2019

Tips Minimalis Windows 10 - Wallpaper Minimalis! #Edisikeempat

Pada edisi keempat ini, saya akan mengambarkan bagaimana cara menciptakan Quotes Minimalis Wallpaper memakai Adobe Photoshop, sekaligus, diakhir artikel saya akan memperlihatkan sebuah paketan Wallpaper Minimalis koleksi saya, baik yang saya download atau yang saya buat sendiri.

Jika kau belum membaca edisi sebelumnya, berikut ialah link menuju artikel edisi pertama hingga ketiga:
Oke eksklusif saja, mari kita buka Adobe Photoshop. Didalam Adobe Photoshop kau buat sebuah File gres berukuran sesuai dengan resolusi laptop atau perangkat kamu.



Selanjutnya, kau pilih warna sesuai impian kamu, disini warna yang cocok berdasarkan saya ialah gelap, namun bukan hitam.


Selanjutnya kau tekan Shift + F5, dan pilih Foreground Color, dan klik OK, maka warna tadi akan dimasukan kedalam file yang telah kau buat sebelumnya.



Nah tolong-menolong berdasarkan saya warna solid menyerupai ini juga sudah cocok untuk jadi wallpaper minimalis, keren dan mantap. Namun sebab judul filenya tadi ialah Wallpaper_Quotes, maka saya akan menambahkan Quotes didalam file ini. Pertama tama kau cari Quotes keren, sanggup dari Google atau kau buat sendiri. Jika sudah ditentukan, kini yang perlu kau lakukan ialah memasukan Text, namun sebelumnya Font yang kau gunakan harus terkesan minimalis, disini saya memakai Font berjulukan Dense. 


Selanjutnya eksklusif saja tekan T dan masukan Kalimat didalam file tadi. Namun jangan lupa Warna Text harus warna terang, sanggup putih atau Warna jelas menuju Putih.


Selanjutnya jangan lupa posisikan ditengah.


Selanjutnya jikalau berdasarkan kau sudah selesai, kau sanggup simpan dengan format PNG. 


Nah kini kau tutup saja Adobe Photoshopnya, dan cari Wallpaper kau tadi dan terapkan pada Desktop Wallpaper kamu.


Selesai. Nah selera sanggup diadaptasi saja. Jika kau sudah selesai, coba berikan pendapatmu dan share bagaimana tampilan Desktop kau sekarang. Biar kita semua tahu perkembangannya. 😁

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon