September 12, 2018

Trik Unlimited Paket Malam Telkomsel Hanya Dengan Seribu Rupiah

Tags

Seribu Rupiah Internetan Malam Sepuasnya Dengan Telkomsel


Setelah sebelumnya saya memberikan New Trik Polosan Telkomsel Tcash, Hari ini saya akan memberikan trik baru berinternetan sepuasnya semalaman hanya dengan seribu rupiah. Trik ini bisa di gunakan bahkan di wajibkan di kartu yang tanpa pulsa tanpa kuota atau 0 pulsa 0 kuota (0p0k).

trik unlimited paket malam telkomsel

Seperti yang kita ketahui, telkomsel memberikan harga paket yang relatif lebih mahal di bandingkan dengan provider lain yang ada di Indonesia. Oleh karena itu banyak masyarakat kalangan menengah kebawah yang beralih ke provider lain. Namun, dengan trik kali ini kalian hanya perlu membeli paket malam seharga seribu rupiah dan kalian akan internetan semalaman sepuasnya.

Sayangnya, trik ini hanya berlaku sesuai dengan jam paket malam telkomsel, yaitu selama 7 Jam (00.00 - 07.00). Tetapi selama 7 jam tersebut kalian dapat menikmati internet unlimited telkomsel tanpa batas. Baiklah, tanpa basa basi lagi berikut ini adalah ...

Trik Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited Seribu Rupiah


1.) Siapkan 2 kartu telkomsel, yaitu kartu 1 (0p0k (kartu yang akan di polosin)), kartu 2 (harus ada pulsa minimal Rp. 1.000 (yang akan digunakan untuk kirim paket ke kartu 1)). 

2.) Kartu 1 (0p0k) sambungkan data dan cari ip IP 10.6x atau 10.x. atau 10.xx. atau 10.1xx, biasanya saya menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev untuk mencari IP



Cari IP 10.6x atau 10.x. atau 10.xx. atau 10.1xx

3.) Kartu 2 (Minimal pulsa Rp. 1.000) buka App MyTelkomsel menggunakan HP lain atau terserah kalian yang penting dapat mengakses MyTelkomsel.

4.) Setelah sudah masuk ke dalam MyTelkomsel, kemudian pilih menu beri hadiah, dan masukkan nomor kartu 1, lalu pilih internet paket malam seharga Rp. 1.000, Terus ikuti saja langkah selanjutnya.

5.) Jika sudah ada sms paket masuk di kartu 1, silahkan kalian coba streaming youtube, download ataupun membuka sosial media, Jika kuota tidak berkurang SELAMAT KALIAN BERHASIL !!!

6.) Paket tersebut aktif selama 2 hari, jika malam berikutnya kalian mau melakukannya lagi, unreg terlebih dahulu paket yang sebelumnya, atau silahkan habiskan dulu koutanya. Jika sudah, lakukan langkahnya dari awal.

*note : trik ini sewaktu-waktu akan mati, jadi tidak ada salahnya mencoba

Demikian Trik Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited Seribu Rupiah kali ini. Jika ada yang kesulitan atau masih ada yang bingung, silahkan tinggalkan di kolom komentar. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon