August 04, 2018

Cara Hack Atau Cheat Game Google Chrome Offline Dinosaurus Agar Tidak Mati

Tags

Game Dinosaurus Offline Google Chrome


Jika kalian sering online, apalagi kalian sering menggunakan browser google chrome untuk dapat berselancar di dunia maya, dan jika koneksi kalian bermasalah atau terputus, kalian pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Yah, game dinosaurus yang ada di browser google chrome ini bisa sangat membantu menghilangkan kebosanan pada saat internet kalian terputus. Bagaimana tidak, game dinosaurus yang satu ini dapat di mainkan pada saat koneksi internet kalian terputus, game yang dapat di mainkan secara offline yang di berikan oleh google chrome, sembari menunggu teknisi kalian memperbaiki koneksi internet kalian.

Cara hack atau cheat game dinosaurus google chrome agar tidak mati

Cara main dinosurus chrome pun terbilang mudah. Kalian hanya perlu menghindar dari rintangan-rintangan yang di berikan di dalam game tersebut. Rintangan tersebut berupa pohon kaktus dan seekor burung. Tujuan dari permainan dinosaurus di chrome ini adalah menghindar dari rintangannya selama atau sejauh mungkin. Semakin jauh atau semakin lama kalian bertahan di dalam game dinosaurus di google chrome ini, maka rintangan yang di berikan akan semakin sulit.

Oleh karena itu, disini saya akan memberikan cara atau cheat bermain game dinosaurus di google chrome agar tidak mati. Trik ini juga mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi tidak ada salahnya jika kalian ingin mencobanya. Baiklah, tanpa basa basi lagi berikut ini adalah cara hack game chrome dinosaur.

Cara Cheat Game Dinosaurus Google Chrome Agar Tidak Mati


1.) Kalian hanya harus masuk ke dalam game tersebut, dengan cara memutuskan atau mematikan koneksi internet kalian, kemudian bukan browser google chrome

Masuk kedalam game dinosaurus di google chrome offline

2.) Setelah kalian masuk kedalam game dinosaurus di google chrome, kemudian kalian klik kanan, kemudian pilih "inspect element"

Kemudian, kalian klik kanan, lalu pilih inspect element

3.) Setelah pilih inspect element, kemudian kalian tambahkan kode ini "Runner.prototype.gameOver = function() {console.log("www.tutorinceptor.tech")}" (tanpa tanda kutip) kedalam console yang ada di dalam inspect element, kemudian tekan ENTER

Setelah itu, Pilih Console, kemudian copy paste code nya, lalu tekan enter

4.) Terakhir kalian tinggal coba menjalankan game dinosaurusnya, jika berhasil maka dino google chrome tidak akan mati jika terkena pohon kaktus ataupun burung.

*tambahan : kalian juga dapat mempercepat lari dari dinosurusnya tersebut, dengan cara menambahkan code berikut di bawah code yang sebelumnya

Runner.instance_.setSpeed("kecepatan yang kalian inginkan")

Contoh : Runner.instance_.setSpeed(150) <= Berarti kecepatannya sebanyak 150 poin

"Kecepatan Yang Kalian Inginkan" dapat di ubah sesuai keinginan kalian.

Bagaimana, Mudah bukan ?, demikian tutorial cara hack game chrome dinosaur kali ini. Jika kalian masih kebingungan, atau kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon