July 02, 2018

Cara Mining Bitcoin Dengan Mudah Hanya Menggunakan Aplikasi Browser Google Chrome

Tags

Mining Bitcoin Tanpa Modal Dengan Google Chrome


Bitcoin adalah salah satu mata uang virtual yang dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran atau transaksi online. Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut Cryptocurreny. Yang pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998.

Banyak cara untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah, beberapa caranya yaitu dengan cara membelinya, menambang atau mining, trading, dan faucet bitcoin. Namun, dengan cara-cara yang sudah saya sebutkan sebelumnya, kalian harus memiliki modal atau uang yang terbilang cukup besar, kecuali faucet bitcoin.

Mining bitcoin dengan mudah dan tanpa modal menggunakan google chrome

Lalu adakah cara untuk mendapatkan bitcoin tanpa modal atau uang yang besar ?, Tentu ada, selain dengan faucet bitcoin, di tutorial kali ini saya akan memberitahu cara yang lebih mudah yaitu dengan cara mining menggunakan google chrome. Yap, hanya dengan menggunakan google chrome anda akan mendapatkan bitcoin dengan mudah dan tanpa modal atau uang yang besar.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi berikut ini adalah :

Cara Mining Bitcoin Dengan Menggunakan Google Chrome


1.) Anda harus memasang ekstensi di google chrome sebagai alat mining anda klik Di sini, kemudian tinggal anda pasang dengan cara seerti gambar di bawah.

Tampilan awal crytotab, dan kemudian pasang ekstensinya di google chrome

2.) Maka akan muncul sebuah tab baru, anda hanya tinggal mengklik "Add To Chrome"

Hanya mengklik "Add To Chrome"

3.) Setelah berhasil memasang ekstensi crytotab di google chrome maka tampilannya akan seperti gambar berikut ini, kemudian tinggal klik skip saja

Kemudian tinggal klik "skip" untuk melanjutkan langkah selanjutnya

4.) Kemudian anda tinggal login, agar dapat menarik bitcoin hasil tambangan anda sebelumnya, dengan cara klik garis tiga yang ada di pojok kanan atas, dan kemudian scroll ke bawah sampai ketemu tulisan login, seperti gambar berikut ini

Untuk dapat menarik bitcoin yang sudah di tambang, anda harus login telebih dahulu

5.) Ada 4 pilihan untuk login dan disini saya login menggunakan akun Google+, dan berikut ini Cara membuat akun Google+

Login menggunakan beberapa akun yang di sediakan, ada 4 pilihan login

6.) Dan yang terakhir anda tinggal mengatur kecapatan mining anda, agar cepat mendapatkan bitcoin anda dapat mengatur ke posisi MAX, saran saya jangan terlalu sering mengatur ke posisi MAX, karena akan membuat laptop atau pc anda menjadi lemot, aturlah ke posisi min atau medium.

Terakhir tinggal mengatur kecepatan mining anda

Anda tinggal menunggu untuk menarik bitcoin anda, untuk menariknya anda harus memiliki minimal 0.00041 BTC, kalau anda setiap hari mining mungkin 1 minggu akan dapat segitu. Mudah Bukan ?, demikian tutorial cara mining bitcoin dengan mudah menggunakan google chrome, jika ada kesulitan anda tinggal komentar di bawah. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon