June 12, 2018

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler

Merubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler


Sebelumnya saya sudah memberikan tutorial Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Flash Dengan KPN Tunnel Rev Terbaru, tetapi cara tersebut sudah tidak bisa atau sudah co id. Tetapi jangan khawatir kali ini saya akan memberikan tutorial yang terbaru.

Berikut ini adalah cara untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler 24 jam

Sebelumnya bagi yang belum tahu apa itu kuota videomax, dan bagaimana cara menghabiskan kuota videomax ?. Kuota VideoMax merupakan kuota khusus untuk menonton video atau streaming video pada aplikasi HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play dan SupperSoccer TV. Jadi kuota videomax tidak bisa di gunakan sebagai kuota reguler pada umumnya.

Namun tutorial kali ini saya akan memberitahu cara merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Bagi yang belum mempunyai kuota videomax atau kuota videomaxnya hampir habis, berikut ini cara membeli paket murah telkomsel videomax 30 gb hanya membayar Rp. 10. Cara yang satu ini terbilang sangat mudah untuk di lakukan. Jadi tanpa basa-basi lagi langsung saja, Berikut ini,

Cara Membuat Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash atau Kuota Reguler :


1.) Anda harus memiliki aplikasi Psiphon di smartphone anda, anda dapat mengunduhnya di playstore, atau disini

cara membuat kuota videomax menjadi kuota flash

2.) Setelah selesai anda mengunduhnya, buka pengaturan di smartphone anda, kemudian ubah apn nya menjadi "internet"

cara membuat kuota videomax menjadi kuota flash

3.) Kemudian anda buka aplikasi psiphon nya, lalu tekan start sampai psiphon tersebut konek (seperti gambar di bawah)

cara membuat kuota videomax menjadi kuota flash

4.) Setelah konek anda dapat menggunakan kuota videomax menjadi kuota reguler, seperti menonton youtube, browsing, membuka sosial media, dan lain-lain.
 
cara membuat kuota videomax menjadi kuota flash

Mudah bukan ?, Tutorial ini hanya berlaku untuk pengguna smartphone, Selanjutnya akan saya buatkan tutorial untuk pengguna PC/Laptop. Sekian tutorial cara merubah kuota videomax menjadi kuota reguler kali ini. Jika anda mengalami kesulitan, anda dapat bertanya di kolom komentar, anda juga dapat request tutorial, mudah-mudahan akan saya buatkan. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon