June 07, 2018

Cara DM (Direct Message) Instagram di PC/Laptop Dengan Mudah dan Cepat

Tags

Cara Mudah Menggunakan Direct Message di Instagram PC


Instagram merupakan salah satu aplikasi yang dapat di jalankan di android, iOS ataupun windows phone. Terus, bisa tidak kalau mau menjalankan/main instagram di PC/Laptop ?, Tentu bisa, kalian bisa mengikuti tutorial Cara Membuka Instagram di PC/Laptop Menggunakan Web Browser.

cara mudah mengirim pesan di instagram menggunakan pc/laptop

Namun tutorial di atas tidak bisa menggunakan fitur DM (Direct Message) yang di sediakan oleh instagram. Supaya kalian bisa mengirim pesan atau DM (Direct Message) di instagram lewat laptop/PC, kalian dapat mengikuti tutorial kali ini.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, Berikut ini cara dm instagram di laptop :

1.) Sebelumnya kalian harus mengunduh emulator android, disini saya menggunakan nox player, kalian dapat mengunduhnya disini

kalian harus unduh nox terlebih dahulu

2.) Setelah selesai di unduh, kemudian kalian pasang aplikasinya. Setelah kalian pasang aplikasinya, kemudian kalian buka, dan tampilannya akan seperti berikut ini

setelah selesai mengunduh aplikasi nox

3.) Setelah itu, kalian buka aplikasi instagramnya (biasanya sudah terpasang), jika belum ada kalian dapat mengunduhnya didalam aplikasi nox nya.

Login instagram

4.) Setelah di buka aplikasi instagramnya, kemudian login menggunakan akun kalian masing-masing (layaknya menggunakan Gawai sendiri).

setelah login instagram

5.) Setelah itu kalian tinggal mengirim pesan seperti pada gawai kalian masing-masing

mengirim pesan atau dm instagram di laptop
 
6.) Terakhir, tinggal kalian kirim pesan, yang kalian mau kirim.

mudah bukan

Mudah bukan ?, Sekian tutorial bagaimana cara dm instagram di laptop, semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian semua. Jika kalian mau di buatkan tutorial, silahkan tinggalkan komentar di bawah, mudah-mudahan akan saya buatkan tutorialnya. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon