June 09, 2018

Cara Daftar Maxtsream Untuk Mendapatkan Kuota Videomax 30 GB Hanya Rp. 10

Tags

Cara Dapat Kuota Videomax 30 GB Hanya Dengan Membayar Rp. 10


Belum lama ini Telkomsel baru merilis aplikasi smartphone baru mereka yaitu MAXStream. MAXStream merupakan aplikasi streaming video dari Telkomsel yang dapat menampilkan bermacam-macam film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan SuperSoccer TV.

untuk menarik para pengguna smartphone

Untuk menarik para pengguna smartphone agar memasang aplikasi MAXStream, Telkomsel melalui MAXStream memberikan promo yaitu Kuota VideoMax 30 GB hanya dengan membayar Rp. 10. Sepuluh Rupiah ?, Ya, tetapi untuk membeli paket tersebut kalian harus memasang aplikasi MAXStream pada smartphone kalian masing-masing.

Lalu apa kegunaan kuota VideoMax itu sendiri ?, Seperti yang sudah di jelaskan di atas, kuota VideoMax dapat di gunakan untuk menonton video/film dari aplikasi HOOQ, VIU, CATCHPLAYNickelodeon Play, dan SuperSoccer TV. Jadi kalian tidak perlu takut kuota utama kalian akan habis. Tetapi anda juga dapat menggunakan kuota tersebut layaknya seperti kuota utama kalian, kalian dapat mengikuti cara berikut ini Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Flash Dengan KPN Tunnel Rev Terbaru.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi Berikut ini cara mendapatkan kuota videomax 30 GB hanya Rp. 10 :

1.) Kalian harus memiliki aplikasi MAXStream, kalian dapat mengunduhnya di Google Play Store atau di App Store

Setelah selesai
2.) Setelah selesai mengunduhnya, kemudian kalian buka aplikasinya lalu kalian tinggal Daftar menggunakan nomor telkomsel kalian.

Setelah memasukkan nomor

3.) Setelah memasukkan nomor kalian, nanti kalian akan menerima sms kode verifikasi atau OTP seperti berikut

setelah itu kalian

4.) Setelah itu kalian tinggal beli saja paketnya

Paket ini berlaku

Paket ini berlaku selama 30 Hari setelah pembelian paket dan paket ini juga berlaku untuk semua jaringan (2G/3G/4G) selama 24 Jam. Tetapi sayangnya promo ini hanya berlaku untuk 1 kali pembelian di 1 nomor yang sama.

Mudah bukan ?, sekian tutorial Cara Daftar Maxtsream Untuk Mendapatkan Kuota Videomax 30 GB Hanya Rp. 10 kali ini, untuk request tutorial silahkan komentar. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon