May 22, 2018

Cara Membuka Instagram di PC/Laptop Menggunakan Web Browser

Tags

Cara Main Instagram di Laptop


Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Tidak heran pengguna aktif bulanan instagram mencapai 800 juta, dan sebanyak 500 juta dari angka tersebut merupakan pengguna aktif harian, yang setidaknya membuka aplikasi sebanyak 1 kali dalam sehari.

Instagram merupakan aplikasi yang dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, Handphone Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Lalu, bisa tidak buka instagram lewat browser di pc/laptop ?,

Berikut ini cara membuka akun instagram di pc/laptop tanpa bluestack atau aplikasi sejenis lainnya. 


1.  Buka browser Mozilla Firefox, kemudian download ekstensi user-agent switcher.

setelah di download

2.  Setelah di download dan install extentions nya, kemudian buka instagram. Cara buka instagram dengan memasukkan url/link instagram

Sebelum masuk instagram

3. Sebelum masuk instagram, ubah dahulu user-agent nya menjadi android.

Setelah ubah user-agent nya, lalu masuk instagram

4. Setelah ubah user-agent nya, lalu masuk instagram, dengan cara klik "Log in" jika sudah mempunyai akun instagram, jika belum silahkan daftar dahulu.

Mudah bukan ?,

Mudah bukan ?, tetapi cara ini tidak bisa untuk dm (direct message) atau mengirim pesan di instagram lewat laptop/pc ataupun browser. Berikut ini cara mengirim pesan atau dm instagram di laptop. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon