May 26, 2018

Cara Bermain Free Fire Di PC/Laptop Menggunakan Emulator Nox

Tags

Bermain Free Fire Garena Menggunakan NOX


Free Fire merupakan game bergenre ultimate survival shooter dari Garena. Game ini mengharuskan para pemain untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil dimana para pemain tersebut harus melawan 49 pemain lainnya. Pemain bebas memilih titik awal permainan dan berusaha tetap berada di dalam safe zone selama mungkin dan memiliki satu tujuan yaitu bertahan hidup.

Namun game Free Fire

Namun game Free Fire ini hanya tersedia dalam versi mobile atau handphone android maupun ios. Main Free Fire di Android sudah biasa, lalu bisa tidak kalau main Free Fire di PC/Laptop ?, Tentu bisa, untuk dapat bermain Free Fire di PC/Laptop kalian harus mempunyai emulator android. Kalian dapat bermain free fire di bluestack atau di nox. Untuk tutorial kali ini saya akan memberitahu cara bermain free fire di nox. Langsung saja berikut ini cara bermain Free Fire di PC/Laptop menggunakan NOX.

1.) Kalian harus mempunyai emulator android atau nox, jika belum punya kalian dapat mendownloadnya di sini, atau langsung ke web nya kemudian click unduh (seperti gambar di bawah)


Jika sudah selesai download

2.) Jika sudah selesai di download, kemudian di install sampai selesai, setelah selesai maka tampilannya akan seperti gambar berikut


Setelah selesai install nox

3.) Setelah selesai install nox kemudian download game free fire di pc atau menggunakan nox, dengan cara buka play store di aplikasi nox nya, kemudian buat akun google (jika belum ada) atau masukkan akun google


Setelah selesai install

4.) Setelah selesai install, kemudian buka game free firenya


setelah membuka game Free Fire

5.) Setelah membuka game Free Fire, kemudian Log In sesuai dengan akunnya, bisa login via FB, Google Play. Jika sudah login kemudian play atau main gamenya untuk mengatur button atau tombol sesuai keinginan.


Bagaimana, Mudah bukan ?

Bagaimana, Mudah bukan ?, Sekian tutorial cara main free fire di nox, tunggu tutorial-tutorial selanjutnya. Request tutorial ? silahkan comment. Sekian, Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon